random post

Saturday, January 26, 2013

Cara Mudah Belajar SEO

Masih banyak Blogger dan Webmaster kesulitan dalam Belajar SEO, segala cara sudah dilakukan dengan mengikuti seminar, Kursus, sampai Private mengenai SEO. Tidak sedikit pula yang mengatakan SEO itu susah, walaupun mudah menembus Halaman Pertama Google, tapi sangat sulit mendatangkan pengunjung. Apakah ada Cara Mudah Belajar SEO? sehingga tidak hanya sanggup bertahan di halaman pertama, tapi juga bisa melakukan Konversi menjadi sebuah Kunjungan.

Cara Mudah Belajar SEO yang salah

Teknik Cepat dalam Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google, terkadang selalu membutakan para pemula yang ingin menaikan website nya sehingga muncul dihalaman pertama dengan Kata Kunci yang dibidik. Tapi sayangnya, masih banyak yang selalu Barnafsu dan Terburu-buru sehingga melakukan beberapa teknik yang bukan pada tempatnya. Sehingga melahirkan Aktivitas Spamming yang ngawur atau tidak terarah.
Mendapatkan Backlink adalah Tujuan yang selalu diajarkan Oleh beberapa Pengajar SEO. Sayangnya masih banyak yang belum tahu penerapan Backlink yang sesuai dan melakukan asal tanam Backlink saja, sehingga tidak lama Blog atau website tersebut menghilang di peredaraan Halaman 1 Google.
Saat ini, dan Apalagi Google sudah semakin Pintar. Selain membuat Teknologi Algoritma yang lebih hebat lagi. Google juga mempunyai Human Reviewer, yang bertugas me-review beberapa website yang sangat tidak Informatif, atau lebih dikenal dengan Manusia Pembasmi Spam (pendapat pribadi).

Bagaimana Cara Mudah Belajar SEO yang Benar?

Selain memahami teknik-teknik saat Belajar SEO, anda juga harus bisa mempelajari dan Memahami Orientasi Pasar. Sehingga anda menulis di Website atau Blog, atau memberikan suatu konten tidak untuk kepentingan Pribadi. Karena Tujuan utama anda membuat website adalah untuk dimanfaatkan oleh para pengunjung, maka dari itu anda harus mengerti apa yang diinginkan oleh pengunjung.
Yang sudah mengikuti seminar, private, atau Sekolah Online mungkin sudah tahu bagaimana melakukan Riset yang bisa mengetahui apa yang diinginkan Pengguna Internet. Baik itu menggunakan Tools Berbayar, maupun menggunakan Tools Gratis seperti Google Keyword ToolsJika Anda sudah memahami cara riset kata kunci yang dinginkan, tahap selanjutnya adalah melakukan Konversi Kata Kunci. Yaitu membuat sekumpulan kata kunci yang bisa melahirkan pengunjung banyak dan betah berada di website anda.
Saya senang dengan Wikipedia, karena disana saya bisa menemukan Ensiklopedia mengenai apapun. Baik itu Untuk Kesehatan, Bisnis, Blogging, sampai pengetahuan mengenai SEO. Nah, jika anda mengerti cara penyajian Konten seperti Wikipedia ini. Saya yakin pengunjung akan betah dan akan kembali lagi ke Wesbite anda tanpa harus membuka Google terlebih dulu.
Cara Mudah belajar SEO bisa anda perhatikan situs tersebut. Bagaimana menanamkan Inbound Link, dan Bagaimana memberikan Outbond Link dan Juga bagaimana mereka melakukan Penulisan yang benar-benar membantu, baik untuk Search Engine maupun Human Visitor.

Hobi membuat mudah belajar SEO

Senangi Pekerjaan Mu, Maka Kamu akan bisa mengoptimasinya untuk lebih dari sekedar pekerjaan. Senangi juga Cara Mudah Belajar SEO, maka kamu akan bisa mengoptimisasi Website menjadi sebuah kesenangan ~ NN

Saya lupa siapa yang mengatakan hal tersebut, inti yang saya terjemahkan sendiri adalah senangi dulu maka semua akan jauh lebih mudah. Jika saya membahas mengenai SEO, dan saya menulis di Blog mengenai SEO. Maka saya akan senang membagikannya di Jejaring sosial maupun di Sosial Boorkmarking lainnya.
Begitupula kalau ada yang bertanya, maka akan mudah menjawab pertanyaan karena apa yang kita sajikan adalah sebuah bentuk kesenangan. Bagaimana jika Tanpa Menyenangi Produk dan Memahami Produk Tersebut? di artikel selanjutnya saya akan membahas bagaimana Seorang Sales Bisa Sukses Jualan Produk.
Sampai disini Pembahasan mengenai Cara Belajar SEO dengan Mudah. Mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber: http://yayansuryana.co/cara-mudah-belajar-seo/

1 comments:

Unknown said...

tengkyu gan....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes