random post

Monday, February 4, 2013

Penyebab Blog Hancur Di SERP Google


Penyebab Blog Kita Hancur Di SERP Google

PENYEBAB BLOG KITA HANCUR DI SERP GOOGLE.

Google-Search1
Mungkin kita pernah temui sebuah blog yang bagus di SERP (silahkan baca: cara mudah bersaing di SERP Google) dalam sebuah kata kunci yang sering di bidik, seperti:
  • Prediksi T*gel.
  • Hal hal yang berkaitan dengan P*rno.
  • Prediksi Bola.
  • Ramalan Zodiak.
  • Cheat Berbagai game game yang banyak dimainkan.
  • Dll.

Lambat laun blog tersebut tak akan menampakkan batang hidungnya di arena persaingan panas di SERP dengan kata kunci yang sering dibidik.

Mengapa bisa ?? Berikut ini faktor faktor yang mempengaruhinya:

    1. Post Artikel Terlalu Banyak Dalam Sehari.

Mungkin karena sikap tamak manusia yang ingin mengejar ngejar visitor yang luar biasa melimpahnya,admin blog akan me-ngepost banyak artikel yang dibidik,demi mendapatkan visitor yg berlipat lipat dari sebelumnya.

    2. Tidak Pernah Meng-Optimasi Blognya.
Banyak cara mengoptimasi blog agar selalu dapat bersaing di SERP Google,mulai dari yang paling mudah hingga yang paling susah,tapi sama sama menimbulkan efek yang positif bagi blog. Dulu selalu blogwalking ke puluhan blog lain,tapi jika merasa blognya sudah "OK"di SERP,akan melupakan optimasi yang satu ini.

    3. Yang Selalu Dipikirkan Hanya Visitor Visitor dan Visitor.

Punya banyak teman blogger,dengan punya banyak visitor ya pilih punya banyak visitor. Punya teman yang jago seo,dengan punya banyak visitor ya pilih punya banyak visitor. Dipikiran hanya akan terlintas,bagaimana cara agar blog mempunya visitor yang banyak.

    4. Diperdaya Oleh Uang.
Banyak visitor maka identik dengan banyaknya advertiser yang berminat kepada blog kita. Taukah kamu ? Yang paling besar membayar dialah yang menang. contoh:Iklan Bola Vs Iklan Menjadikan Orang Pintar,jelas menang Iklan Bola,mengapa ??,Karena membayar lebih mahal. URL target ke tempat Judi Bola tidak disukai oleh Google,apalagi situs Target diblokir,akan mengakibatkan Google benci ke blog kita.

Saya menulis bukan tanpa bukti,saya dulu juga memilik sebuah blog yang selalu nongol di Page 1 SERP,karena sifat tamak akhirnya blog tersebut semakin lama semakin menunjukkan kemundurannya.

Jadi pada intinya kerusakan blog karena kita sendiri yang salah mengerjakannya. Baca juga  : Tips meningkatkan pagerank di google

Semoga artikel ini dapat memberi pencerahahan bagi anda yang sedang membaca artikel ini.

Sumber: http://yousake.blogspot.com/2012/11/blog-hancur-diserp.html

1 comments:

Alfi said...

akan.di coba ..nice
http://alfijadul.blogspot.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes