random post

Friday, February 1, 2013

Cara mudah mendapatkan uang dari ziddu

Hari ini saya akan mensharing info bagaimana mendapatkan uang dari ziddu. Ziddu.com adalah web yang menawarkan jasa penyimpanan file secara gratis. File-file yang dimaksud bisa berupa file document (microsoft word, pdf, dll), gambar, video, audio, zip, rar dan lain sebagainya. Yang menjadi keuntungan disini adalah file-file tersebut dapat kita upload tanpa ada batasan atau quota disk space dari ziddu. Bagi sobat yang menekuni dunia bloging tentu saja memerlukan hosting gratis sehingga Ziddu ini sangat cocok bagi sobat yang baru memulai ngeblog. Selain itu bagi sobat yang tidak memiliki hard disk yang tidak besar dapat menyimpan file secara online atau istilah kerennya cloud file sharing yang dapat di ambil sewaktu-waktu dengan mudah. 
Perinciannya sobat akan mendapat bayaran $0,001 setiap ada yang mendownload file sobat, tapi jangan diremehkan ya..bayangkan saja berapa banyak pengguna internet saat ini.
So..tunggu apa lagi silahkan daftar ziddu.com Disini , mulailah petualangan anda berburu dollar dari ziddu. Semoga sukses sobat..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes